Yoon Kye Sang Segera Menikah, Ini Sosok Calon Istrinya

Yoon Kye Sang Segera Menikah, Ini Sosok Calon Istrinya
Aktor Yoon Kye Sang segera menikah. Foto: Instagram/enter_just

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Yoon Kye Sang menyampaikan kabar bahagia. Dia akan segera menikahi kekasihnya yang seorang CEO merek kecantikan.

Dia mengumumkan kabar tersebut melalui laman Fancafe (platform bagi grup K-Pop untuk berinteraksi dengan penggemar) resmi miliknya.

Yoon Kye Sang dalam pernyataan itu menyebutkan bahwa sang kekasih berusia lima tahu lebih muda darinya.

"Saya telah bertemu dengan orang yang sangat berharga, dan kami hadir untuk membuat hubungan yang baik," ujar Yoon Kye Sang dilansir dari Soompi pada Rabu (11/8).

Yoon Kye Sang mengatakan bahwa sang kekasih bisa membuatnya nyaman. Dia pun memastikan akan membuat hari-harinya bersama pasangan akan jauh lebih baik.

Bintang drama Chocolate itu berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka terlebih dahulu karena sulit untuk melaksanakan upacara pernikahan dalam waktu dekat karena Covid-19.

Dia juga meminta dengan penuh hormat untuk tidak mengungkap informasi pribadi serta pelanggaran privasi karena minat yang berlebihan pada calon istrinya, sebab pasangannya bukanlah seorang selebritas.

Menurut laporan, Yoon Kye Sang akan mempersiapkan upacara pernikahannya setelah dia menyelesaikan syuting Crime Puzzle. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Yoon Kye Sang menyampaikan kabar bahwa akan menikah usai menyelesaikan syuting Crime Puzzle.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News