Selasa, 23 Juli 2019 – 12:39 WIB

Young Lex dan Anji Kolaborasi Garap Lagu Flashback

Kamis, 29 November 2018 – 17:22 WIB
Young Lex dan Anji Kolaborasi Garap Lagu Flashback - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Apa jadinya bila Young Lex dan Anji berkolaborasi? Sinergi rapper dan penyanyi pop itu benar-benar menjadi kenyataan lewat sebuah lagu bertajuk Flashback.

"Waktu itu gue lagi nongkrong di rumah teman. Di situ lagi ada Young Lex yang mamerin beberapa lagu yang akan masuk ke album dia nanti. Waktu denger lagu Flashback, gue langsung bilang ke Lex kalau gue mau ikut nyanyi di lagu ini. Lex pun ngasih respons positif,” kata Anji kepada JPNN, Kamis (29/11).

Gayung bersambut. Young Lex pun langsung mengiyakan tawaran Anji.

Sebab, menurutnya lagu tersebut memang cocok dibawakan dengan formula duet.

"Waktu Mas Anji nawarin diri, gue langsung mikirnya bakalan seru banget, nih. Anji udah penyanyi senior yang sudah matang, karakter vokalnya Anji juga beda sama gue. Jadi, kolaborasi ini bisa dibilang kolaborasi yang asyik, lah," ujar Yong Lex.

Mengenai makna di balik lagu ini sendiri, Young Lex kembali mengangkat tema mantan kekasih.

Dia mencurahkan rasa rindu ke beberapa momen dengan sang mantan. Namun, rindu itu katanya bukan berarti mau kembali memadu kasih.

"Sebab, sepahit-pahitnya hubungan pasti ada manisnya, dong. Nah, kadang kita suka gengsi untuk ngungkapin kalau kita kangen sama momen manis sama mantan karena takutnya disangka pengin balikan. Jadi, ya, udah lagu ini buat mereka yang lagi merasakan momen-momen flashback itu," jelas Young Lex.

SHARES
TAGS   Young Lex Anji
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar