Yuddy Chrisnandi Langsung Ngantor

Yuddy Chrisnandi Langsung Ngantor
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Yuddy Chrisnandi Langsung Ngantor. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Usai mengikuti sidang kabinet pertama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Yuddy Chrisnandi langsung datang ke kantor barunya, Kementerian (PAN-RB) di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 69, Jakarta.

”Meskipun sudah diizinkan pulang, tetapi karena masih ada waktu, saya memanfaatkan waktu ini untuk  ke kantor,” ujar Yuddy di ruang kerja Menteri PAN-RB, Senin (27/10).

Dalam kunjungan itu, Sekretaris Kementerian PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji  memperkenalkan sejumlah pejabat yakni, Deputi SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmaja, Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan M. Yusuf Ateh, Deputi Pelayanan Publik Mirawati Sudjono, Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Rini Widyantini, Staf Ahli Bidang Budaya Kerja Aparatur Rini Panganti, Staf Ahli Bidang Komunikasi Strategis dan Hubungan Kelembagaan Hendro Witjaksono, sejumlah pejabat eselon II, serta beberapa staf yang nantinya akan melayani Menteri.

Setelah mendapat penjelasan, Menteri langsung meninjau sejumlah ruangan mulai ruangan Sekretaris Kementerian PAN-RB, para deputi, server, serta ruangan lain dari lantai dua sampai lantai lima.  

Di lantai lima, tepatnya di ruang Panselnas CPNS 2014, menteri sempat melakukan dialog dengan beberapa staf baik terkait cara kerja, sistem kerja, jam kerja, maupun hal lainnya menyangkut jumlah pendaftar CPNS tahun ini.

Kepada wartawan, Menteri mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi CPNS merupakan salah satu program yang sudah dijalankan dengan sangat baik. ”Jadi yang lebih penting adalah bagaimana menjaga yang sudah baik ini dan terus melakukan perbaikan terhadap hal-hal yang belum baik,” ujarnya.

Menurut rencana, Yuddy akan menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kementerian PAN-RB, pagi ini (28/10), dan dilanjutkan serah terima jabatan dari Menteri PAN-RB Azwar Abubakar dan Wamen Eko Prasojo. (jpnn)


JAKARTA – Usai mengikuti sidang kabinet pertama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News