Yuddy Pergi, Staf KemenPAN-RB: Hati Ini Ngenes Banget

Yuddy Pergi, Staf KemenPAN-RB: Hati Ini Ngenes Banget
Yuddy Chrisnandi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dua hari dipimpin Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur, namun di kalangan staf masih membahas Yuddy Chrisnandi.

Banyak di antaranya yang menyayangkan Yuddy diganti. Meski ada juga segelintir aparatur yang senang, Yuddy dicopot.

Sejumlah pegawai KemenPAN-RB mengatakan, Yuddy melakukan banyak perubahan. Terutama dari pengadaan fasilitas dan perbaikan disiplin PNS.

"Dulu kantor ini kan kumuh sekali, sekarang jadi bagus. Bahkan toilet kami jadi jawara dua loh. Belum lagi PNS-nya sekarang teratur dan disiplin semuanya," ujar pegawai yang menolak disebutkan namanya itu, Jumat (29/7).

Dia menambahkan, Yuddy sangat perhatian terhadap hal kecil. Bagi PNS yang tidak mau disiplin dan teratur, pasti tidak senang dengan cara Yuddy menata kepegawaian.

"Begitu kami dengar Pak Yuddy mau diganti, hati ini ngenes banget. Jadi nggak tega bertemu beliau, kepingin menangis," tuturnya.

Para pegawai KemenPAN-RB ini pun berharap, menteri baru bisa melanjutkan apa yang sudah diperbuat Yuddy. Bahkan bisa lebih baik lagi. (esy/jpnn)

 

JAKARTA - Dua hari dipimpin Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur, namun di kalangan staf masih membahas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News