Yuhuii, Festival Musik Musim Panas di Bali Kembali Digelar

Yuhuii, Festival Musik Musim Panas di Bali Kembali Digelar
Sunny Side Up Festival 2016 bakal digelar lagi di Bali. Foto: IsmayaLive

jpnn.com - JPNN.com - Ismaya Live, kembali menggelar festival musik musim panas di Bali, 'Sunny Side Up Festival 2016'. Festival yang sudah memasuki tahun ketiga ini sudah merilis daftar artis untuk fase pertama. Seperti Mark Ronson dan Discoslure DJ set.

Sementara untuk lokasinya masih sama seperti yahun seblumnya, yakni Potato Head Beach Club. Bisa ditebak, festival ini akan berlangsung secara meriah seperti tahun lalu, yang menghadirkan Ellie Goulding pada 2014 dan Jessie Ware di 2015.

"Here it is! #SunnySideUpFest Phase 1 Lineup Announcement featuring; @disclosure and @iammarkronson!," konfirmasi dari akun twitter resmi @SunnySideUpF yang diretweet @IsmayaLive, Rabu (6/4).

Nantinya, Sunny Side Up Festival 2016 akan berlangsung selama dua hari, pada 13 dan 14 Agustus di Potato Head Beach Club, Sanur, Bali.

Informasi mengenai line-up artis dan tiket akan segera diumumkan Ismaya Live beberapa waktu ke depan di ismayalive.com. (mg5/chi/jpnn)

 


JPNN.com - Ismaya Live, kembali menggelar festival musik musim panas di Bali, 'Sunny Side Up Festival 2016'. Festival yang sudah memasuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News