Yuk Ajari Anak Sambil Bermain di KidsStop

Yuk Ajari Anak Sambil Bermain di KidsStop
Arena belajar dan bermain di KidsStop. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - SINGAPURA – Banyak tempat pusat edukasi anak yang bisa menjadi rujukan ketika Anda berkunjung ke Singapura. Salah satunya adalah KidsStop, yang terletak di komplek Science Centre.

KidsStop adalah pusat edukasi di Singapura yang diperuntukkan bagi anak-anak usia prasekolah sampai yang baru bersekolah. Di sini, anak-anak bisa mempelajari mengenai ilmu pengetahuan sambil bermain.

Pameran dan zona yang ada di KidStop dirancang untuk memperat ikatan antara orang tua dan anak melalui beragam kegiatan dan program. KidsStop memiliki lebih dari 20 eksibisi yang sangat bermanfaat dan menyenangkan bagi anak-anak.

Lokasi eksibisi terdapat di lantai satu dan dua. Di lantai dua, anak-anak lebih dikenalkan dengan bunyi-bunyian. Untuk naik ke lantai dua, anak-anak dan orang tua tidak melewati lift atau tangga, melainkan harus memanjat. Dijamin seru ketika Anda menjajalnya.

KidsStop memiliki empat zona, yakni Imagine, Experience, Discover, dan Dream. Di zona Imagine, anak-anak diajak untuk kreatif melalui bentuk permainan seperti supermarket, restoran, dan studio film.

Untuk zona Experience, anak-anak akan akan mempelajari tentang alam. Di sini, anak-anak bisa melihat langsung tanaman dan hewan-hewan.

Di zona Discover, anak-anak dikenalkan dengan ilmu pengetahuan, teknologi, engineering, dan matematika melalui cara yang menyenangkan. Di zona ini, anak-anak diajak untuk bisa menyelesaikan masalah. Sesi ini cocok untuk anak-anak lima tahun ke atas.  

Sementara, di zona Dream, anak-anak akan diajak ke dunia impian, yang sangat berbeda dengan zona lainnya. Di sini, anak-anak bisa menjajal The Big Dream Climber.

SINGAPURA – Banyak tempat pusat edukasi anak yang bisa menjadi rujukan ketika Anda berkunjung ke Singapura. Salah satunya adalah KidsStop,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News