Yuk, Buruan Daftar Mekaki Marathon 2018

Yuk, Buruan Daftar Mekaki Marathon 2018
Ilustrasi maraton. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menggandeng ArchiSS untuk menggelar Mekaki Marathon 2018 di Teluk Mekaki pada 7 Oktober mendatang.

Para peserta sudah bisa mendaftar karena pendaftaran dibuka secara daring melalui situs www.mekakimarathonofficial.com mulai Selasa (10/7).

Informasi dan perkembangan Event Mekaki Marathon 2018 juga dapat diakses melalui halaman sosial media Facebook www.facebook.com/mekakimarathon, serta akun Instagram atau twitter @MekakiMarathon

Promo early bird akan diberlakukan mulai 10 Juli sampai 23 Juli 2018.

Setelah itu akan diberlakukan harga normal hingga 31 September 2018 pukul 23:55 WIB atau usai kuota tiket habis.

Kategori yang diperlombakan dalam lomba lari Iinternasional ini meliputi full marathon (42K) open dan nasional serta half marathon (21K), 10K, dan 5K.

Project Director Mekaki Marathon 2018 Juria Ambar Haruni mengatakan, event ini sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar olahraga lari dalam dan luar negeri.

Pihaknya berharap pembukaan registrasi daring serta harga tiket early bird  bisa membuat para calon peserta segera membeli tiket dengan harga yang lebih murah dan mendapatkan slot kategori lari yang diinginkan.

Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menggandeng ArchiSS untuk menggelar Mekaki Marathon 2018 di Teluk Mekaki pada 7 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News