Yuk! Coba Pengalaman Baru Belanja lewat Live Stream & Video Kreasi, Hanya di 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale

Yuk! Coba Pengalaman Baru Belanja lewat Live Stream & Video Kreasi, Hanya di 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale
Nikmati pengalaman baru berbelanja live stream. Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Shopee menghadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale untuk menyambut awal 2024, yang berlangsung dari 15 Januari - 2 Februari 2024.

Sederet promo spesial mulai dari Gratis Ongkir RP0, Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% hadir untuk memenuhi kebutuhan awal tahun.

Selain itu, kampanye itu hadir untuk menawarkan pengalaman berbelanja online yang berbeda melalui serunya fitur-fitur interaktif seperti live stream di Shopee Live maupun konten-konten kreatif lewat Shopee Video.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menyampaikan Shopee memahami awal tahun kerap menjadi sebuah harapan untuk membuka lembaran dan langkah yang baru.

Fitur-fitur yang terintegrasi dalam kampanye ini seperti Shopee Live dan Shopee Video bukan hanya sebagai pelengkap, melainkan sebagai wujud dari pemahaman mendalam kami terhadap kebutuhan dan preferensi unik masing-masing pengguna.

Oleh karena itu, 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale hadir sebagai kampanye yang memberikan pengalaman belanja online dengan gaya baru.

"Selain dapat meningkatkan keterlibatan pembeli, baik dengan interaksi langsung atau pun konten-konten kreatif yang memberikan inspirasi saat berbelanja, kampanye 2.2 ini diharapkan dapat menjadi ranah bagi pelaku usaha baik brand lokal dan UMKM untuk semakin memperkuat strategi dan meningkatkan daya tarik produknya bersama fitur-fitur di Shopee," ungkap Daniel.

Shopee pun memahami bahwa gaya dan karakteristik setiap pelanggan sangat berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh perbedaan preferensi hingga urutan aspek prioritas yang dicari saat berbelanja.

Shopee menghadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale untuk menyambut awal 2024, yang berlangsung dari 15 Januari - 2 Februari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News