Yuk Coba, Tips Alami Menurunkan Berat Badan 10 Kg

Yuk Coba, Tips Alami Menurunkan Berat Badan 10 Kg
Berat Badan. Foto IST

jpnn.com - Banyak cara untuk menurunkan berat badan 10 kg yang bisa Anda dapatkan dari internet maupun majalah-majalah kesehatan.

Namun, tak jarang berbagai metode yang sebenarnya sangat jitu, gagal Anda jalankan. Penyebab gagalnya program diet atau program penurunan berat badan tersebut sebenarnya juga sangat umum dan sepele.

Biasanya karena kurang siap mental, tidak konsisten serta seringnya Anda melanggar pantangan-pantangan diet yang sedang dijalankan.

Dalam menurunkan berat badan, memang ada beberapa hal penting yang sebaiknya selalu Anda perhatikan dan ingat. Pasalnya 10 kg bukanlah jumlah yang sedikit untuk diturunkan dalam waktu yang sangat singkat.

Apalagi Anda juga tidak disarankan melakukan diet dengan cara mengonsumsi obat-obatan pelangsing atau obat kimia sejenisnya.

Jangan khawatir, di bawah ini ada beberapa tips untuk menurunkan berat badan 10 kg secara alami, seperti dilansir laman Today, Senin (24/7).

1. Makan untuk bahan bakar tubuh Anda.

Makan lebih sedikit adalah hal yang baik saat Anda mencoba menurunkan berat badan, dibanding membatasi kalori terlalu rendah bisa menyebabkan ke mode siklus jahat diet yo-yo.

Banyak cara untuk menurunkan berat badan 10 kg yang bisa Anda dapatkan dari internet maupun majalah-majalah kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News