Yuni Shara Beber Alasan Betah Menjanda

Yuni Shara Beber Alasan Betah Menjanda
Yuni Shara Beber Alasan Betah Menjanda

jpnn.com - YUNI Shara menyadari bahwa usianya tak lagi muda. Penyanyi asal Malang itu bahkan sudah lama menyandang status janda sejak perceraiannya dari pengusaha Henri Siahaan.

Namun demikian Yuni tak mau buru-buru mengakhiri status jandanya. Perempuan yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad mengaku mengaku belum mau mencari pendamping hidup untuk melepas masa kesendiriannya.

Padahal, kata Yuni, salah satu anaknya sudah merindukan figur ayah. "Celo sudah pengen, tapi saya belum nemu yang cocok," ungkap Yuni di dalam tayangan infotainment yang ditayangkan RCTI, Rabu (4/6).

Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun lantas membeber alasannya betah menjanda. Sebab, ia tak mau melewatkan masa pertumbuhan anak-anaknya.

Karenanya Yuni tak mau waktunya tersita untuk orang lain. "Belum pengen berumah tangga lagi, saya pengen menikmati hari-hari sama anak-anak dulu. Saya juga pengen ngumpulin rezeki buat anak-anak dulu," kata penyanyi spesialis tembang lawas yang punya nama asli Wahyu Setyaning Budi itu.(chi/jpnn)

 


YUNI Shara menyadari bahwa usianya tak lagi muda. Penyanyi asal Malang itu bahkan sudah lama menyandang status janda sejak perceraiannya dari pengusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News