Yuni Shara Dukung KD Menikah

Yuni Shara Dukung KD Menikah
Yuni Shara Dukung KD Menikah
RENCANA Krisdayanti (KD) untuk segera naik pelaminan dengan Raul Lemos didukung keluarganya. “Aku dukung kalau Yanti mau menikah, mudah-mudahan apa yang direncanakan dimudahkan, kan demi kebaikan dia juga,” ucap Yuni saat dijumpai di Jakarta, beberapa waktu lalu.

   

Saat ini, penyanyi berusia 38 tahun itu masih sibuk mendalami karakter pacarnya, Raffi Ahmad yang terpaut usia 14 tahun darinya. Sempat tersiar kabar, Yuni bakal ikut menikah pada 2011 mendatang.

“Mau duluan atau belakangan (nikah) itu nggak penting ya, kan yang penting pada akhirnya orang yang menikah bisa bersatu sebagai pasangan suami istri, jadi doakan saja yang terbaik,” tuturnya.

Pelantun 50 Tahun Lagi juga tak ingin buru-buru melangkahkan kaki ke pelaminan pasca KD dan Raul menikah. Berkaca dari kandasnya pernikahan terdahulu, membuat Yuni tak mau asal dalam mengambil keputusan untuk menikah.

RENCANA Krisdayanti (KD) untuk segera naik pelaminan dengan Raul Lemos didukung keluarganya. “Aku dukung kalau Yanti mau menikah, mudah-mudahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News