Yuni Shara: Pegadaian Tempat yang Tepat untuk Berinvestasi Emas

Yuni Shara: Pegadaian Tempat yang Tepat untuk Berinvestasi Emas
Artis Yuni Shara bersama Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto (paling kanan) berfoto bersama dengan peserta seminar 'Meraih Momen Emas Bersama Pegadaian'. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, SEMARANG - Penyanyi Yuni Shara mengajak masyarakat memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian untuk memenuhi kebutuhan pendanaan, transaksi keuangan maupun investasi dalam bentuk emas.

Hal itu Yuni sampaikan dalam Talkshow Meraih Momen Emas Bersama Pegadaian di hotel Gumaya Semarang, Senin (21/12).

Yuni Shara mengakui emas merupakan salah satu investasi favorit yang sangat bermanfaat dalam menjaga nilai aset yang dimiliki.

“Sebagai artis tentu saya harus selalu tampil prima. Salah satunya dengan menggunakan emas sebagai asesoris yang mempercantik penampilan saya. Kalau bicara tentang emas, Pegadaian adalah tempat yang tepat untuk berinvestasi," serunya.

Kakak Krisdayanti ini juga mengatakan selain cantik secara penampilan, seorang wanita juga harus didukung oleh kemampuan untuk mengembangkan potensi dan berani mengekspresikan diri sesuai kata hati.

Dengan kata lain cantik adalah menjadi diri sendiri dan selalu meningkatkan citra diri dengan mengembangkan potensi yang dimiliki.

"Investasi emas di Pegadaian bisa dilakukan dengan menabung, maupun secara angsuran. Nah, bagi yang ingin membeli tunai dapat dilakukan di Galeri 24 anak perusahaan  Pegadaian. Kita dapat membeli emas batangan atau perhiasan dengan model yang cantik dan beraneka ragam," kata Yuni.

Sementara, Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto mengatakan saat ini perseroan tampil sebagai perusahaan keuangan yang melayani semua kalangan masyarakat.

Yuni Shara mengajak masyarakat untuk berinvestasi emas secara aman di Pegadaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News