Yuni Tolak Berdamai dengan Ata

Yuni Tolak Berdamai dengan Ata
Yuni Tolak Berdamai dengan Ata
Meski dua kali telah dipanggil petugas Polda Metro Jaya terkait laporan yang diajukan Silvalay Noor Athalia alias Ata. Artis penyanyi Yuni Shara menolak berdamai dengan istri Raul Lemos tersebut. Pacar Raffi Ahmad itu tetap pada prinsipnya tidak bersalah. “Saya tidak mengajak damai, selama ini saya jawab apa yang saya dengar saja,” katanya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Menurut Yuni, untuk panggilan kedua ini, dirinya dipanggil hanya sebagai saksi, bukan sebagai tersangka. Karenanya dia akan jawab apa yang memang dia tahu. “Saya di sini masih sebagai terlapor dan saya masih sebagai saksi karena saya kan dilaporkan ibu Secha. Kecuali kalau saya terbukti bersalah, baru saya ditetapkan sebagi tersangka,” tutur mantan istri Henry Siahaan tersebut.

Ibu Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obient Siahaan ini mengatakan, dirinya tetap berusaha hadir jika petugas memanggilnya. “Semua harus saya hadapi dan saya jalani, kalau saya dipanggil oleh pihak hukum maka saya harus datang,” terang pelantun lagu Kucari Jalan Yang Terbaik itu.

Ditanya apakah tidak takut statusnya berubah menjadi tersangka. Dengan santai dia menjawab. “Status saya kan masih janda. Lagipula saya berbicara kan bukan mengada-ada. Saya hanya berbicara apa yang diungkapkan oleh suaminya,” katanya lantas terenyum.

Meski dua kali telah dipanggil petugas Polda Metro Jaya terkait laporan yang diajukan Silvalay Noor Athalia alias Ata. Artis penyanyi Yuni Shara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News