'Transformers 3' Tanpa Megan Fox

'Transformers 3' Tanpa Megan Fox
TAK IKUT - Megan Fox di hadapan para fans, saat acara tayang perdana 'Transformers: Revenge of the Fallen' di kawasan Hollywood, AS, tahun lalu. Foto: Kevin Winter/Getty Images.
LOS ANGELES - Jika anda penggemar Transformers dan sudah menantikan film ketiganya, siap-siaplah untuk tidak melihat penampilan Megan Fox. Artis cantik dan sexy yang sempat membintangi dua film pertama tentang robot alien itu, dipastikan tidak akan ikut main di film ketiganya.

Seperti dikutip dari Associated Press, Paramount Pictures kemarin mengumumkan bahwa Megan Fox tidak diikutkan dalam seri ketiga film laris besutan Michael Bay itu. Namun pihak Paramount menolak untuk merinci siapa bakal pengganti Megan Fox. Fox sendiri juga belum memberi tanggapan soal itu. Juru bicaranya, Dominique Appel, juga tidak membalas layanan pesan singkat yang dikirimkan Associated Press (AP).

Namun, sebagaimana dikutip situs AccessHollywood pula, salah seorang perwakilan Fox, pada Rabu (19/5) malam waktu setempat, kepada majalah People telah mengkonfirmasikan berita tersebut. Bahkan disebutkan bahwa keputusan itu murni datang dari Fox. "Megan Fox tidak akan bermain di Transformers 3," ungkap perwakilan sang aktris. "Ini merupakan keputusannya, untuk tidak tampil lagi (di film itu). Ia juga mendoakan (film) franchise tersebut tetap sukses," tambahnya.

Fox yang dikenal kerap mengumbar komentar-komentar kontroversial di media, sudah sempat diisukan bakal tak terlibat dalam film ketiga Transformers, selang beberapa bulan setelah rilis film kedua - Transformers: Revenge of the Fallen - pertengahan tahun lalu. AccessHollywood menyebut, isu itu khususnya berkembang setelah ia sempat bersitegang dengan kru film, berikut juga sutradara Michael Bay.

LOS ANGELES - Jika anda penggemar Transformers dan sudah menantikan film ketiganya, siap-siaplah untuk tidak melihat penampilan Megan Fox. Artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News