Yuninda Sadis Banget! Bikin Merinding

Yuninda Sadis Banget! Bikin Merinding
Anggota Satreskrim Polres Tangsel pada saat lakukan identifikasi kasus pembunuhan bayi yang ditemukan di Restoran PHX, Bintaro Sektor 9, Pondokpucung, Pondok Aren, Senin (15/1). Foto: ANNISA FITRAH LAELA/RADAR BANTEN/JPNN.co

jpnn.com, TANGSEL - Yuninda (21) tega menggorok leher bayi yang baru saja dilahirkannya. Jasad bayi yang masih merah itu dibuang di tong sampah tempatnya bekerja, Restoran PHX di Jalan Senayan Utama No.1 Sektor IX Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Rina, salah seorang karyawati resto tersebut, langsung histeris saat melihat jasad bayi yang berlumuran darah di tong sampah, Minggu (14/1).

Belakangan diketahui, bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibunuh oleh Yuninda yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri. Yuninda merupakan karyawati restoran tersebut.

Saat ini, kondisi Yuninda masih syok. Polisi belum bisa memintai keterangan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap Yuninda dengan seorang laki-laki yang tinggal di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Alexander menjelaskan, Sabtu (13/1) lalu, Yuninda memeriksa kandungannya di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Dokter menyatakan Yuninda segera melahirkan dan harus segera dioperasi.

Keesokan harinya Minggu (14/1), saat bekerja, Yuninda merasakan perutnya mulas-mulas.

Sambil membawa minyak kayu putih dan pisau dapur, Yuninda bergegas ke kamar mandi tempatnya bekerja. Di sana, dia melakukan persalinan sendiri.

Saat hendak melahirkan, Yuninda bergegas ke kamar mandi tempatnya bekerja, sambil membawa minyak kayu putih dan pisau dapur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News