Yusril Bantah Partainya Usung SBY-JK

Yusril Bantah Partainya Usung SBY-JK
Yusril Bantah Partainya Usung SBY-JK
JAKARTA - Calon presiden dari Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membantah jika partai yang pernah diketuainya itu bakal mendukung SBY-JK lagi pada Pilpres mendatang. Menurut Yusril, keputusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PBB yang mengusungnya sebagai capres tak bisa dibatalkan oleh omongan ketua umum PBB MS Kaban.

 

"Yang bilang mau dukung SBY lagi itu kan omongan Kaban (Ketua Umum PBB MS Kaban). Dia kan masih di kabinet, jadi masih merasa sungkan terhadap SBY," ujar Yusril saat berbicara pada Dialog Kenegaraan di DPD RI, Jakarta, Rabu (4/2).

 

Pada diskusi yang juga dihadiri Sutiyoso, Akbar Tanjung dan dosen UI Firmansyah Ph.D tersebut, Yusril menegaskan, pencalonannya merupakan hasil keputusan Mukernas. Pernyataan Kaban, imbuh Ketua Dewan Syura PBB ini, lebih mencerminkan pendapat pribadi ketimbang partai.

 

"Jadi kalau sudah disetujui Majelis Syura PBB dan diputuskan di Mukernas, tak bisa bisa dibatalkan hanya dengan pernyataan Ketua Umum yang kebetulan masih di Kabinet," tandasnya.

 

JAKARTA - Calon presiden dari Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membantah jika partai yang pernah diketuainya itu bakal mendukung SBY-JK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News