Yusril Mengaku Tak Pernah Berseberangan dengan Jokowi

Yusril Mengaku Tak Pernah Berseberangan dengan Jokowi
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Foto: Issak Ramadan/JawaPos.com

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membantah pandangan publik selama ini yang memposisikan dia dan partainya berseberangan dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini disampaikan Yusril usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Jumat (30/11). Pada momentum itu, keduanya membahas banyak hal, termasuk yang terkait ketatanegaraan.

"Sebenarnya enggak berseberangan. Pak jokowi pasti paham bahwa kadang-kadang ada kritik disampaikan tapi semua itu dengan niat yang baik, tapi juga kritik yang konstruktif. Bukan asal kritik tanpa alasan," katanya.

Bahkan, lanjut Yusril yang juga pengacara pasangan Capres-Cawapres 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, karena kritik disampaikan dengan niat yang baik, Presiden ketujuh RI itu pun mendengar dan mempertimbangkannya.

"Banyak yang bukan kritik, tapi suatu saran bagaimana menghadapi persoalan-persoalan hukum, baik beliau tanya maupun beliau tidak tanya ya saya sampaikan," sebut pengacara kondang itu.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membantah pandangan publik selama ini yang memposisikan dia bersebrangan dengan Jokowi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News