Senin, 19 Agustus 2019 – 04:29 WIB

Zahra Hilang Tenggelam di Sungai Ciujung

Senin, 05 Agustus 2019 – 21:40 WIB
Zahra Hilang Tenggelam di Sungai Ciujung - JPNN.COM

jpnn.com, SERANG - Zahra (12), warga Kampung Gardu, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, hilang tenggelam di Sungai Tambak Pasir atau aliran Sungai Ciujung pada Sabtu (3/8). Hingga Senin (5/8), jasad Zahra belum ditemukan.

Kasidalops BPBD Kabupaten Serang Joni Ewangga mengatakan, berdasarkan informasi dari saksi mata, Zahra tercebur saat bermain bersama teman sebayanya usai pulang sekolah, di Sungai Tambak sekira pukul 11.30.

"Korban tergelincir ke dalam sungai saat sedang bermain bersama teman-temannya," kata Joni.

Menurut Joni, setelah dua jam menerima laporan dari warga, BPBD Kabupaten Serang bersama dengan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banten dibantu dengan warga sekitar, melakukan pencarian di lokasi korban terjatuh.

"Saat ini korban belum ditemukan. Terakhir masih berseragam sekolah, perawakan tinggi," ujarnya.

BACA JUGA: Bocah Tenggelam di Sungai Ciliwung Ditemukan Tewas

Sementara itu, Kasubsi Ops Pencarian dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banten Hairoe Amir Abyan mengatakan, tim pencarian terus masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. "Kemarin sempat kita hentikan, dan hari ini kita lanjutkan tapi hasilnya masih nihil," katanya.

Menurut Hairoe, pencarian juga bukan hanya dilakukan di aliran sungai Ciujung, petugas yang dibantu masyarakat juga melakuan pencarian di daratan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar