Zaini: Komunikasi Aceh dan Jakarta akan Lebih Baik

Zaini: Komunikasi Aceh dan Jakarta akan Lebih Baik
Zaini: Komunikasi Aceh dan Jakarta akan Lebih Baik
JAKARTA - Gubernur terpilih Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Dokter Zaini Abdullah mengatakan pihaknya tidak akan merasa sendirian dalam membangun Aceh ke depan.

"Bersama kami ada rakyat Aceh yang merindukan rasa aman, kedamaian dan kesejahteraan serta 16 partai politik pendukung. Salah satu diantaranya adalah PDI-Perjuangan," kata Zaini Abdullah, usai bersilaturrahmi di kediaman Ketua MPR Taufiq Kiemas, di kawasan Menteng, Jakarta Kamis (16/4).

Rakyat Aceh dan 16 parpol pendukung itu lanjut Zaini Abdullah, merupakan modal utama kami dalam membangun Aceh dan memperkuat rasa aman.

Menjawab pertanyaan wartawan cara apa yang akan dipakai untuk membangun komunikasi politik dengan DPR nantinya, Zaini menegaskan bahwa Partai Aceh sebagai partai lokal yang mengusungnya dalam Pemilukada di Aceh merupakan salah satu dari kesepakatan perdamaian di Helsinki. Jadi tidak akan ada kesulitan dalam membangun komunikasi dengan DPR RI maupun pemerintah pusat.

JAKARTA - Gubernur terpilih Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Dokter Zaini Abdullah mengatakan pihaknya tidak akan merasa sendirian dalam membangun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News