Zanetti: Erick Thohir Cuma Pemilik, Moratti Tetap Presiden Kami

Zanetti: Erick Thohir Cuma Pemilik, Moratti Tetap Presiden Kami
Javier Zanetti. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memang sudah dikuasai konglomerat Indonesia, Erick Thohir. Dalam kesekapatan yang terjalin Selasa (15/10) kemarin, Erick menguasai sebanyak 70 persen saham tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Namun, bagi sang kapten Javier Zanetti, Erick hanya sekedar pemilik. Ketika berbicara tentang presiden klub, Zanetti dengan tegas langsung menunjuk Massimo Moratti.

"Presiden Inter selalu berada di sini. Moratti masih presiden kami," terang Zanetti sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Kamis (17/10).

Selama ini, gonjang ganjing mengenai sosok yang akan menjabat presiden Inter memang masih menjadi pembicaraan hangat. Moratti diklaim akan tetap mengisi posisi itu.

Namun, taipan minyal asal Italia tersebut belum memberikan kepastian. Moratti mengaku belum tahu siapa yang nantinya akan mengisi posisi tersebut.

"Dia mengatakannya sendiri. Selama negosiasi yang panjang, Moratti melihat beberapa sosok penting. Presiden Inter akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," tegas Zanetti. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan memang sudah dikuasai konglomerat Indonesia, Erick Thohir. Dalam kesekapatan yang terjalin Selasa (15/10) kemarin, Erick menguasai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News