Zaskia Hina Pancasila, Vicky Statusisasi: Parah Itu!

Zaskia Hina Pancasila, Vicky Statusisasi: Parah Itu!
Zaskia Gotik. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Vicky Prasetyo tak sungkan mengkritik sang mantan tunangan Zaskia Gotik yang menghina Pancasila. Pria yang beken dengan nama Vicky Statusisasi itu menyayangkan tindakan Zaskia.

"Parah itu, prihatin lambang negara itu soalnya. Sebagai pria yang prihatin, yang pernah hidup sama dia, dalam hal ini aku angkat bicara. Biasanya masalah pribadi aku nggak angkat bicara," tutur Vicky pada Rakyat Merdeka baru-baru ini.

Menurut Vicky, Zaskia tak menyadari ucapannya bakal berdampak besar. Vicky pun berharap Zaskia bisa mengambil hikmah dari kejadian itu.

"Saat kita ucapkan statement sesuatu, kita harus memikirkan apa yang harus diterima nanti, di-bully atau puji itu secara teknis interaksi. Nah makanya dia harus ada evaluasi dan pembelajaran dirilah ya," kata Vicky.

Vicky juga menjadikan kasus Zaskia sebagai cermin agar tak melakukan hal yang sama. "Kita sebagai penikmat proklamasi nggak sepatutnya berkata itulah ya. Ini bukan cuma untuk kita, tapi siapa pun artis di saat kita sketsa, coba hindarilah hal-hal seperti itu,” tegas Vicky. (rm/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News