Zaskia Mecca Kangen-kangenan di Sinetron Khusus Ramadan

Zaskia Mecca Kangen-kangenan di Sinetron Khusus Ramadan
Zaskia Mecca kembali tampil di Sinetron Para Pencari Tuhan yang akan tayang selama bulan Ramadan.

jpnn.com - JAKARTA - Ramadan adalah bulan di mana Zaskia Adya Mecca (26), setiap hari akan muncul di televisi. Karakter Aya yang diperankan Zaskia di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) masih setia menjadi sinetron religi yang tayang khusus di bulan suci. Program tersebut telah memasuki tahun kedelapan.

"Ramadan pastinya berkah luar biasa buatku," kata Zaskia kemarin (25/6) di Balai Kartini, Jakarta.

Sinetron PPT memiliki kesan tersendiri untuk perempuan cantik yang akrab disapa Kia itu. Namanya semakin bersinar setelah memerankan karakter di situ. Karena itu, setiap bulan puasa tiba, Kia memiliki agenda rutin, yakni syuting PPT.

"Jadi, seperti kangen-kangenan sama semua di sini. PPT itu sekolah buat aku. Tempat belajar," ucapnya.

Lagi-lagi kali ini dia harus menjalani puasa di lokasi syuting. Dulu, ketika memulai syuting pertama, Kia masih single. Sekarang dia sudah menjadi ibu dua anak. Hanung Bramantyo, suami Kia, tidak mempermasalahkan jika istrinya kerja full sebulan selama puasa.

"Mas Hanung mengizinkan. Ya sudah, oke. Dia yang lebih bantu jagain anak-anak. Karena kan saya sibuk," ucap pemilik clothing line Meccanism itu.

Berkah lainnya datang dari bisnis butiknya. Sudah satu setengah tahun ini Kia dan kakaknya menjalankan bisnis tersebut. Toko pakaian eksklusif yang terletak di daerah Kemang itu berjalan lancar.

"Alhamdulillah, sekarang punya ruko sewaan di sebelahnya lagi. Modalnya juga sudah balik," ungkapnya. Ketika Ramadan, permintaan produknya selalu naik.

JAKARTA - Ramadan adalah bulan di mana Zaskia Adya Mecca (26), setiap hari akan muncul di televisi. Karakter Aya yang diperankan Zaskia di sinetron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News