JPNN.com

Zaskia Sungkar: Baru Bicara di Telepon, Suara Medina Langsung Melengking

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 20:40 WIB Zaskia Sungkar: Baru Bicara di Telepon, Suara Medina Langsung Melengking - JPNN.com
Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Sabtu (19/10). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Zaskia Sungkar mengaku sempat mencoba berkomunikasi dengan Medina Zein, wanita yang memolisikan suaminya, Irwansyah, karena diduga melakukan penggelapan uang sebesar Rp 2 miliar.

Komunikasi itu dilakukan melalui sambungan telepon. Wanita berhijab ini mengaku ingin berbicara baik-baik dengan Medina.

Namun, Zaskia malah kena bentak dengan nada yang tinggi. “Baru bicara sebentar nadanya sudah melengking, gimana mau menjelaskan,” ujar Zaskia di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Hal yang sama juga dilakukan Medina saat menghubungi Irwansyah. “Padahal (Irwansyah) sudah senang, akhrinya (Medina) mau menghubungi, tapi baru bicara sebentar sudah begitu (marah-marah),” sambung Zaskia.

Menurut Zaskia, dirinya dan sang suami sama sekali tidak mau mencari musuh. Pihaknya juga enggan membesarkan masalah ini.

Akan tetapi, dikarenakan Medina sudah berkoar di media dan membawa ke jalur hukum, maka pihaknya harus bersikap dengan meluruskan informasi serta bersedia memenuhi panggilan polisi.

“Karena sudah dibawa ke jalur hukum, ya kami harus ikut dan bersedia memberikan keterangan. Buktinya ada semua kok,” tandas Zaskia. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...