Zaskia Sungkar: Semua Campur Tangan Tuhan

Zaskia Sungkar: Semua Campur Tangan Tuhan
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PASANGAN Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak kunjung mendapat momongan. Padahal, adik mereka, Shireen Sungkar, telah mendapat jagoan.

”Dokter bilang harus banyakin istirahat,” ujar Zaskia di Senayan, Jakarta Selatan, kemarin. Meski sudah mengurangi aktivitas di dunia peran, namun ada saja kegiatan yang dilakoni wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 itu.

Apalagi, dia tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai desainer busana muslim. ”Pusing kita harus harus nyiapkan stok produksi. Sampai sekarang saja belum selesai,” ujarnya.

Walaupun demikian,  Zaskia dan Irwanyah tidak mau soal anak menjadi beban. Alih-alih menggunakan cara yang instan alias bayi tabung atau dengan mengangkat anak. Mereka berusaha untuk tetap menjalaninya dengan normal.

”Semua campur tangan Tuhan. Kalau sudah waktunya pasti terjadi,” ucapnya diplomatis.

Maka itu, bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Zaskia berdoa agar secepatnya dikarunia momongan. Selain itu, ia pun telah memeriksakan kembali kondisi kesehatannya dan rutin konsultasi dengan dokter kandungan.

”Aku sampe harus cek dan memang nggak ada apa apa. Semuanya sehat-sehat saja. Irwan itu workaholic banget.  Aku pun sama kayak dia untuk usaha (kerja),” katanya.

Jika tidak ada halangan, rencananya tahun ini, mereka akan berusaha untuk lebih ketat lagi menjalani program kehamilan. Salah satunya, mengurangi kegiatan. Semisal mudik lebaran dan tawaran off air lainya. ”Setelah ini akan dikurangi banget,” jelasnya.  (ash)


PASANGAN Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak kunjung mendapat momongan. Padahal, adik mereka, Shireen Sungkar, telah mendapat jagoan. ”Dokter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News