ZHFU Indonesia Kini Hadirkan Aksesori Elektronik Smart dengan Harga Terjangkau

ZHFU Indonesia Kini Hadirkan Aksesori Elektronik Smart dengan Harga Terjangkau
Aksesori elektronik Zhfu kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan produk elektronik yang smart dengan harga terjangkau dan berkualitas. Foto: Dok Zhfu Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Aksesori elektronik Zhfu kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan produk elektronik yang smart dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Owner Zhfu Indonesia Felix Marsiano mengatakan Zhfu ini adalah merek dari Indonesia. Oleh karena itu, Ia sangat menyakini aksesori elektronik yang diproduksi Zhfu sangat diterima konsumen di Tanah Air.

“Karena selama ini aksesori elektronik smart ini dikenal sangat mahal. Namun, kini konsumen tidak perlu pusing, karena kami telah menghadirkan produk-produk elektronik smart dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Felix berkisah bahwa Zhfu Indonesia dibentuk dari kesulitan dirinya dalam mencari barang-barang elektronik yang smart dan harganya terjangkau.

“Makanya saya berpikir kenapa tidak saya jual saja. Apalagi barang-barang elektronik, terutama aksesori itu sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Itu juga yang membuat dirinya membuat tagline usaha yang dibangunnya itu dengan kata-kata Tetap Smart dan Hemat.

“Ibaratnya itu saya ingin ngasih produk yang smart tetapi harganya juga harus hemat. Itu yang membuat saya mendirikan merek ini,” tuturnya.

Awalnya, Zhfu fokus ke barang-barang elektronik gadget seperti smartwatch, smartband, adapdor, kabel-kabel charger, dan earphone. Tetapi seiring waktu berjalan, Zhfu melakukan ekspansi ke barang-barang office seperti mouse, keyboard, dan HDMI.

Aksesori elektronik Zhfu kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan produk elektronik yang smart dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News