GSEI 2023 Jadi Ajang Distributor & Supplier Mengeksplorasi Produk Terkini 

GSEI 2023 Jadi Ajang Distributor & Supplier Mengeksplorasi Produk Terkini 
Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 disambut meriah pengunjung. Foto dok. GSEI

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 disambut meriah pengunjung.

Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Events Toerangga Putra, selaku penyelenggara GSEI mengatakan para profesional bisnis di bidang impor dan distribusi.

GSEI adalah platform yang sangat berharga untuk menjelajahi peluang baru, berbagi wawasan industri, dan mengatasi tantangan yang muncul. 

"Acara ini memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan pemasok yang dapat diandalkan dan menemukan produk dengan harga yang kompetitif," kata Toerangga Putra dalam sambutannya saat pembukaan GSEI, Rabu (6/12).

Selanjutnya Wakil Presiden Global Sources Exhibitions Wendy Lai menambahkan GSEI 2023 menjadi wadah bagi para pelaku bisnis untuk terhubung, berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru di industri elektronik

"Kami berharap setiap pengunjung dapat mengoptimalkan kehadirannya di acara ini," ujar Wendy.

Dia menambahkan bahwa dalam upaya memperluas cakupan acara, Global Sources Electronics Indonesia juga mengadopsi modernitas dengan mengintegrasikan elemen digital untuk mempermudah akses bagi pembeli dan peserta pameran melalui Global Sources Online dan aplikasi Global Sources Buyer, dalam Bahasa dan Inggris.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) Soegiharto Santoso mengatakan GSEI 2023 menyediakan platform yang signifikan bagi para pelaku industri elektronik khususnya teknologi informasi dan komunikasi.

Pameran GSEI 2023 jadi ajang distributor & supplier mengeksplorasi produk terkini  dan inovatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News