GSEI 2023 Jadi Peluang Emas bagi Pelaku Industri Elektronik di Indonesia

GSEI 2023 Jadi Peluang Emas bagi Pelaku Industri Elektronik di Indonesia
GSEI 2023 Jadi Peluang Emas bagi Pelaku Industri Elektronik di Indonesia. Ilustrasi foto: Adhouse Clarion Events

jpnn.com, JAKARTA - Pameran produk elektronik terbesar di Indonesia, Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-8 Desember 2023.

Asosiasi Usaha Menengah Indonesia (AUMI), sebagai salah satu mitra pendukung acara, memandang GSEI mendorong antusiasme perdagangan dalam industri elektronik di Indonesia.

Sekretaris Jenderal AUMI Muhammad Hasan mengatakan partisipasi organisasi dalam GSEI sebagai bentuk dukungan terhadap pertumbuhan usaha menengah di Indonesia.

"Pameran ini memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis untuk terlibat langsung dengan pabrik dan pemasok terkemuka di dunia, memperluas jejaring, serta memperoleh pemahaman mendalam tentang perkembangan industri elektronik global," ujar Muhammad Hasan, dalam keterangannya, Senin (27/11).

Sementara itu, Toerangga Putra, Presiden Direktur Adhouse Clarion Events, penyelenggara GSEI, mengimbau para pelaku bisnis terutama importir elektronik untuk hadir dalam pameran tersebut.

Menurutnya, GSEI 2023 menawarkan peluang emas bagi bisnis di sektor elektronik. Dengan lebih dari 400 pabrik dan pemasok terkemuka dari China, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Menghadirkan sebanyak 50 ribu produk elektronik terbaru dan inovatif, GSEI akan menjadi pusat perhatian keterlibatan bisnis yang krusial.

“Kami mengundang seluruh industri untuk bergabung dan memanfaatkan peluang yang tersedia," tutur Toerangga.

GSEI 2023 yang digelar 6-8 Desember, akan menjadi peluang emas bagi pelaku industri elektronik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News