JPNN.com

Ziarah ke Makam BJ Habibie, Reza Rahadian Emosional

Selasa, 12 November 2019 – 12:19 WIB Ziarah ke Makam BJ Habibie, Reza Rahadian Emosional - JPNN.com
Reza Rahadian di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian dan pemain film 'Habibie & Ainun 3' berziarah ke makam BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta pada Senin (11/11) pagi.

Sebagai sesorang yang cukup dekat, dia mengaku sangat emosional saat berada di makam Presiden Ketiga Republik Indonesia itu.

"Saya merasa bahwa 'wah dulu waktu pembuatan film awal saya masih melihat eyang ke (makam) Ibu Ainun, sekarang dua-duanya sudah berdampingan berdua'. Pasti sangat emosional," kata Reza di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Pria 32 tahun itu merasa punya banyak kenangan bersama BJ Habibie. Termasuk saat syuting film Habibie & Ainun 3. Menurut Reza Rahadian, saat itu BJ Habibie masih sempat melihat proses dan beberapa kali mengajaknya makan siang.

"Pas proses syuting Habibie & Ainun 3, saya pakai prostetik kemudian makan berdua saja sama eyang di kediaman beliau. Itu menjadi makan siang terakhir saya sama almarhum," beber Reza Rahadian.

"Jadi buat saya banyak kenangan-kenangan luar biasa saya sama beliau sejak awal film ini sampai selesai," sambungnya.

Film ‘Habibie & Ainun 3’ diproduseri oleh Manoj Punjabi dengan sutradara Hanung Bramantyo.

Aktor dan aktris yang terlibat adalah Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Micke Lucock, Tegar Satrya, Alia Miranti, dan Basmalah Gralind.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...