Kamis, 25 April 2019 – 01:22 WIB

Ziarah ke Makam Kiai, Samawi Dapat Pesan dari Jokowi agar Doakan Bu Ani

Kamis, 14 Februari 2019 – 18:26 WIB
Ziarah ke Makam Kiai, Samawi Dapat Pesan dari Jokowi agar Doakan Bu Ani - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Relawan Joko Widodo yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI), turut mendoakan kesembuhan Bu Ani Yudhoyono yang masih dirawat intensif di Singapura karena sakit kanker darah.

Mereka mendoakan istri presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, di sela-sela roadshow konsolidasi pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Provinsi Jawa Barat, Kamis (14/2).

Menurut Sekretaris Jenderal SAMAWI Aminuddin Ma'ruf, di sejumlah titik yang disinggahi, relawan menggelar ziarah makam serta doa bersama untuk menghormati para tokoh masyarakat dan ulama di daerah tersebut.

Nah, saat berada di Kabupaten Bandung, kata Aminuddin, para relawan SAMAWI yang berziarah ke makam Alm KH Muhammad Faqi, juga mendapatkan pesan langsung dari Presiden Jokowi untuk mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

(Baca dong: Mengenal Kanker Darah, Penyakit yang Diderita Bu Ani Yudhoyono)

"Selain menziarahi makam ulama yang telah mendahului kita, barusan saya mendapatkan amanat langsung dari presiden untuk mendoakan kesembuhan Bu Ani," ungkap Aminuddin usai berziarah di makam pendiri Pondok Pesantren Darul Arqom tersebut, di Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Konsolidasi relawan SAMAWI di Jawa Barat berlangsung pada 11-17 Februari 2019. Tujuannya tidak lain memenuhi target kemenangan bagi pasangan 01 dengan perolehan 12 juta suara di provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak itu.

"Kami turun langsung untuk menyolidkan 5.512 kordes-kordes sebagai ujung tombak pemenangan Jokowi - Maruf di Jawa Barat," tambah Aminuddin. (fat/jpnn)

SHARES
TAGS   Bu Ani
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar