Bu Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura

Bu Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura
Ani Yudhoyono berterima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhannya. Foto: Instagram @aniyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Ani Yudhoyono dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Saat dikonfirmasi, Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean membenarkan kabar tak baik dari istri presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Menurut Ferdinand, Bu Ani mengalami gangguan pada bagian otot pungungnya. "Dibilang sakit tidak juga sih, cuma memang sedang dirawat di Singapura karena ada sedikit gangguan di otot punggung ibu," ujar Ferdinand kepada JawaPos.com.

Ferdinand menjelaskan, Bu Ani mengalami cedera otot karena melakukan perjalan panjang bersama sang suami. Mulai dari Sumatera Utara hingga Aceh. Sehingga kelelahan yang mengakibatkan ada masalah otot di bagian punggung.

"Karena total perjalanan darat ada 1.200 km lebih. Jadi, kecapekan serta karena banyak duduk di kendaraan. Jadi, agak terganggu otot punggung. Awalnya seperti itu," katanya.

Ferdinand berharap masyarakat ikut mendoakan Ani Yudhoyono bisa sembuh. Sehingga bisa kembali melakukan aktivitasnya. "Mohon doanya saja supaya Bu Ani lekas sembuh dan pulih kembali‎," ungkapnya.

Sementara dalam akun Isntagram milik Ani Yudhoyono @aniyudhoyono, juga mengunggah foto karangan bunga dan doa untuk kesembuhan dirinya.

Bu Ani Yudhoyono mengalami cedera otot karena melakukan perjalanan panjang bersama sang suami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News