Zidane Happy dengan Performa Benzema

Zidane Happy dengan Performa Benzema
Karim Benzema (kanan). Foto: marca

jpnn.com - jpnn.com -Tanpa Gareth Bale yang terkena hukuman dua pertandingan karena kartu merah, tanpa Cristiano Ronaldo yang absen karena cedera ringan, Real Madrid masih mampu menang.

Melakoni partai ke-25 di La Liga, Madrid menang mudah 4-1 atas peringkat ketujuh klasemen sementara, Eibar di Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3) malam WIB.

Karim Benzema menyumbang dua gol (menit 14 dan 25), satu dari James Rodirguez (29) dan satunya lagi dari Marco Asensio (60). Benzema layak mendapat sorotan lebih, karena pemain yang kembali mulai dilirik timnas Prancis itu menyumbang satu assist untuk gol Rodriguez, dan menjadi penggagas lahirnya gol Asensio.

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Dia memberikan sesuatu yang besar di saat yang tepat," kata entrenador Madrid, Zinedine Zidane di laman Marca.

Zidane juga memuji semua pemainnya, yang lebih berani memainkan permainan dalam tempo tinggi.

"Saya senang dengan reaksi pemain (setelah imbang 3-3 dengan Las Palmas di laga sebelumnya). Anda tidak akan selalu mendapatkan permainan yang baik di tim Anda. Yang penting adalah reaksi. Di sini (kandang Eibar), tim sudah mencetak tiga gol dalam setengah jam. Reaksi apa lagi yang Anda harapkan," tandas Zidane. (adk/jpnn)

 


Tanpa Gareth Bale yang terkena hukuman dua pertandingan karena kartu merah, tanpa Cristiano Ronaldo yang absen karena cedera ringan, Real Madrid


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News