JPNN.com

Zidane Minta Real Madrid Datangkan 2 Bintang Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Rabu, 28 Agustus 2019 – 07:43 WIB Zidane Minta Real Madrid Datangkan 2 Bintang Sebelum Jendela Transfer Ditutup - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane meminta presiden klub Folrentino Perez mendatangkan dua pemain lagi sebelum jendela transfer pemain musim panas ini ditutup 2 September. Dua pemain itu di luar kemungkinan Madrid mendapatkan tanda tangan Neymar.

Don Balon melaporkan, Zidane tidak takut mengajukan permintaan kepada Perez mengingat kebutuhan timnya.

Dua pemain tersebut ialah Paul Pogba (Manchester United) dan Kalidou Koulibaly (Napoli). 

Zidane masih menjadikan Pogba sebagai prioritas, karena dia melihat lini tengah sebagai area yang masih lemah, tidak cukup dalam untuk mencari alternatif lain selain trio Toni Kroos-Casemiro-Luka Modric. Pogba akan menambah solid lini tengah Madrid, sekaligus memberikan lebih banyak opsi serangan.

BACA JUGA: Zidane Beri Gambaran Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid

Namun, MU sebagai pemilik Pogba optimistis si pemain bertahan meski pemberitaan di Spanyol menyebutkan Pogab sudah sangat dekat dengan Madrid.

Setali tiga uang, Koulibaly juga disebut-sebut sangat dekat dengan kepindahan ke Madrid meski Napoli sangat yakin bisa mempertahankan pemain asal Senegal itu.

Koulibaly diincar Madrid untuk menambah kedalaman bek tengah yang belakangan keropos meski dihuni pemain seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...