Zinedine Zidane Pengin Lupakan Kenangan Indah di Juventus

Zinedine Zidane Pengin Lupakan Kenangan Indah di Juventus
Zinedine Zidane (Juventus, 1996-2001). Foto: The Sun

jpnn.com, TURIN - Bentrok Juventus vs Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari nanti, berarti spesial buat Zinedine Zidane.

Sebelum sukses sebagai pemain dan pelatih Real Madrid, Zidane mengukir berbagai prestasi di Juventus dari 1996-2001.

Dalam lima tahun, Zidane ikut merasakan gelar juara Serie A, Piala Super Italia, dan Piala Super Eropa. Berkat kegemilangannya, dia dibeli Real Madrid dengan harga sekitar 52 juta euro yang memecahkan rekor transfer pemain di musim panas 2001 lalu.

"Saya belajar banyak selama lima tahun di Juventus. Sebelumnya saya tidak pernah meninggalkan Prancis. Tapi orang-orang di Juventus menyambut saya seperti keluarga," kenang Zidane yang dikutip dari Sky Sports.

"Saya punya kenangan indah. Tapi saya harus melupakannya sebab sekarang saya merupakan pelatih Real Madrid," tegasnya.

Disinggung mengenai peluang melatih Juventus, Zidane tak bisa banyak berkomentar. Yang jelas ia senang di klubnya saat ini, namun pria kebangsaan Prancis itu tak menutup kemungkinan untuk beralih kubu di masa depan nanti.

"Juventus dan Real Madrid memiliki DNA yang serupa. Kedua tim sama-sama ngotot ketika bertarung dan selalu ingin menang," ucap Zidane.

"Apakah saya akan menjadi pelatih Juventus suatu saat nanti? Jangan sekali-kali mengatakan tidak pernah. Namun saya senang di sini. Saya hanya memikirkan Real Madrid dan saya ogah membahas masa depan," pungkasnya. (bep/jpc)


Zinedine Zidane belum mau berkomentar banyak soal kemungkinan dia akan melatih Juventus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News