Zinedine Zidane Terluka Setelah Real Madrid Dibantai Tetangga 3-7

Zinedine Zidane Terluka Setelah Real Madrid Dibantai Tetangga 3-7
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com, NEW YORK - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane menjadi sorotan Madridista di media sosial setelah Los Blancos hancur 3-7 dari Atletico Madrid dalam laga pramusim International Champions Cup 2019 di MetLife Stadium, New York, Sabtu (27/7) pagi WIB.

Ada yang menilai, Zidane pantas 'out' atau dipecat. Derbi Madrid di New York memang hanya uji coba, pertandingan pramusim sebelum mengarungi kompetisi yang sesungguhnya. Namun, kebobolan dua gol dalam delapan menit, kalah 3-7 dan itu dari tetangga sendiri, membuat citra Real tercoreng. Apalagi kedua tim bisa dibilang menurunkan pemain-pemain terbaiknya, minus Casemiro (Real Madrid).

BACA JUGA: Hujan Gol + 2 Kartu Merah! Real Madrid 3, Atletico Madrid 7

Real seperti kena hukuman mati. Hasil yang bakal sulit dilupakan. "Kami memulai pertandingan ini dengan sangat buruk. Delapan menit kami tertinggal 0-2. Tidak ada respons, kemudian gol dan gol lagi. Babak pertama yang sangat sulit. Kami tidak berada di pertandingan itu. Kehilangan segalanya. Terutama intensitas," kata Zidane seperti dikutip dari Live Score.

Pria Prancis yang identik dengan penampilan plontos itu menambahkan, tujuh gol yang dicetak Atletico sangat sulit bisa dia percaya. "Tidak mungkin. Kami kecewa. Tidak ada lagi yang bisa dibicarakan soal pertandingan. Kami tidak perlu khawatir, tetapi ini memang menyakitkan," ujarnya.

"Kami harus melanjutkan persiapan sebelum 17 Agustus, pertandingan pertama di liga. Kami harus memiliki lebih banyak motivasi. Hari ini kami tidak bisa bahagia. Namun, saya memiliki tim yang akan bersaing dan sangat baik. Itu saja. Kami harus kembali dan beristirahat," pungkas Zidane.

Sebelum melakoni laga kompetitif melawan Celta Vigo di La Liga, Madrid masih harus sejumlah pertandingan uji coba seperti melawan Tottenham Hotspur dan Red Bull Salzburg. (adk/jpnn)


Real Madrid kebobolan dua gol dalam waktu delapan menit, dan akhirnya kalah 3-7 dari tetangga sendiri.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News