Zipmex Hadirkan Berbagai Keunggulan dan Kemudahan Bagi Investor Generasi Baru

Zipmex Hadirkan Berbagai Keunggulan dan Kemudahan Bagi Investor Generasi Baru
Zipmex menyediakan aset kripto Rupiah Token (IDRT). Foto: dok. Zipmex Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Platform investasi digital, Zipmex hadir mengedepankan kemudahan bagi para penggunanya.

Dengan inovasi terkini, Zipmex memperkenalkan dan memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan aset digital terbaik dalam berinvestasi.

Selain di Indonesia, platform investasi aset digital tersebut juga beroperasi di tiga negara lainnya yaitu Singapura, Thailand, dan Australia.

Zipmex kemudian berekspansi ke Thailand, Indonesia dan Australia.

Co-Founder dan CEO Zipmex Marcus Lim memilih Indonesia karena dinilai memiliki pasar potensial yang besar, dan merupakan target pasar yang strategis.

Zipmex juga telah teregulasi sesuai dengan aturan dan regulasi pemerintah di masing-masing negara.

“Zipmex bekerja sebagai regional player dan beroperasi sesuai dengan regulasi yang ada di masing-masing negara. Di Indonesia misalnya, Zipmex telah teregulasi Bappebti dan Kominfo. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir ketika hendak berinvestasi aset kripto,” tutur Lim.

Soal protokol keamanan, Zipmex juga bermitra dengan BitGo untuk memberikan dompet digital dengan asuransi hingga 100 juta dolar AS bagi seluruh pengguna. Hal ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Zipmex dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna.

Keunggulan Zipmex lainnya yang bisa dinikmati oleh trader di Indonesia yaitu harga Bitcoin yang lebih murah daripada bursa lokal lain di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News