ZTE Blade A711, Smarthphone Bersensor Sidik Jari, Harganya...

ZTE Blade A711, Smarthphone Bersensor Sidik Jari, Harganya...
Peluncuran ZTE Blade A711 di Exodus, Kuningan City, Senin (7/12).. Foto: Mesya Muhammad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--‎Ponsel anyar ZTE Blade A711 yang diluncurkan Lazada Indonesia, hadir dengan teknologi sensor sidik jari multi fungsi.

Fungsinya adalah membuka kunci layar atau menjalankan lima aplikasi tertentu yang dapat diaktifkan dengan lima jari berbeda, termasuk untuk mengambil foto. Selain itu harganya pun hanya Rp 1,999 juta.

"Ini memberikan pengalaman yang menyenangkan hanya dengan satu sentuhan hari. Dibuat dengan teknologi dan desain inovatif menggunakan bahan alumunium alloy, membuat smartphone ini ringan dan memiliki kualitas tahan lama," kata Eric Chan, Managing Director PT ZTE Indonesia saat peluncuran Blade A711, di Jakarta, Senin (7/12).

Blade A711 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP berteknologi NeoVision 5.0 terbaru yang dikembangkan oleh tim Nubia. Kamera depan 5MP bersudut panjang lebar 88 derajat. Juga sejumlah fitur premium seperti mode Macro dan High Accutance, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Light Painting Camera, Real Time Special Effect, Delayed Photography, Star Trail Camera. 

"Blade A711 memberikan pengalaman layaknya menggunakan kamera profesional pada sebuah smartphone. Selain itu menampilkan kesan minimalist, flat dan flexible, sehingga memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi pengguna," bebernya.

Ditambahkannya, Blade A711 telah menggunakan layar 5.5 inchi Full HD 1080p 401ppi, teknologi suara DTS dan baterai 3000 mAh. Semakin mengukuhkan Blade A711 sebagai smartphone kelas dua jutaan yang memberikan pengalaman berbeda secara keseluruhan. (esy/jpnn)


JAKARTA--‎Ponsel anyar ZTE Blade A711 yang diluncurkan Lazada Indonesia, hadir dengan teknologi sensor sidik jari multi fungsi. Fungsinya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News