Zulhas: PAN Selalu Selaras dengan Gagasan Kemajuan

Zulhas: PAN Selalu Selaras dengan Gagasan Kemajuan
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan sambutan pada peringatan HUT Ke-25 PAN, Senin (28/8/2023) malam. Foto: ANTARA/HO-Partai Amanat Nasional

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendukung optimisme Indonesia maju guna menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Tokoh yang beken disapa dengan panggilan Zulhas itu juga menegaskan bahwa PAN adalah partai yang senantiasa sejalan dengan semua gagasan? demi kemajuan? bangsa.

“Dari awal berdirinya, PAN adalah partai yang selalu selaras dengan ide-ide kemajuan peradaban masyarakat,” ujar Zulhas dalam pidatonya saat Perayaan HUT ke-25 PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Senin malam (28/8).

Forum itu dihadiri bakal Capres 2024 sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto, para ketua umum partai pengusung serta dua kandidat cawapres dari PAN, yakni Menteri BUMN Erick Thohir dan Menko PMK Muhadjir Effendy.

Zulhas lantas menyinggung perubahan dunia yang begitu cepat di segala aspek kehidupan. Oleh karena itu, dia mengingatkan pentingnya terobosan guna menghadapi semua itu.

"Dunia yang berubah cepat dengan kemajuan yang tak terelakkan, ditambah aneka ketidakpastian global, mensyaratkan pembaruan ide dan nilai-nilai dalam memperj?uangkan kepentingan rakyat,” tuturnya.

Menteri Perdagangan RI itu juga menyampaikan bahwa selama 25 perjalanan PAN, banyak yang sudah dilalui dengan semangat perbaikan untuk kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Dia juga menekankan bahwa sekarang semangat PAN harus lebih relevan dengan optimisme Indonesia maju.

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyatakan partainya selalu selaras dengan ide-ide kemajuan demi Indonesia maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News