Zulhasan Ajak Semua Kandidat Bersaing dengan Terhormat

Zulhasan Ajak Semua Kandidat Bersaing dengan Terhormat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Sulawesi Selatan di Hotel Clarion Makassar, Kamis (11/1). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Tahapan pendaftaran Pilkada 2018 selesai. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat untuk seluruh partai politik dan calon kepala daerah.

“Mari bertarung dengan terhormat. Pilihan boleh berbeda, tapi kita adalah bagian dari rumah besar Indonesia,” kata Zulkifli saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Sulawesi Selatan di Hotel Clarion Makassar, Kamis (11/1).

Pria yang akrab disapa Zulhasan itu menambahkan, pilkada bukan pertarungan to killed or to be killed alias membunuh atau dibunuh.

“Pilkada adalah ikhtiar sesama anak bangsa untuk berkontribusi bagi negeri. Hanya saja pilihan kita beda. Namun, yakinlah merah putih kita selalu sama,” terang Zulhasan.

Dia juga mengajak seluruh kandidat untuk menghindari politik transaksional yang merusak demokrasi.

“Jangan gunakan politik uang karena itu merusak cara kita berdemokrasi. Di sisi lain, mari kita memilih kandidat dengan cerdas, rasional, dan mengutamakan integritas,” ujar Zulhasan. (jos/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat untuk seluruh partai politik dan calon kepala daerah.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News