Zumi Zola: Kader PDIP-PAN Harus All Out Menangkan Sani-Izi

Zumi Zola: Kader PDIP-PAN Harus All Out Menangkan Sani-Izi
Gubernur Jambi Zumi Zola (biru, 2 dari kiri). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAMBI - Gubernur Jambi Zumi Zola mengajak semua kader PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) all out berjuang memenangkan Abdullah Sani-Kemas Al Farizi Arsyad sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Jambi.

“Acara ini merupakan acara tahapan yang sangat penting sekali untuk memenangkan calon kandidat kami. Kalau ingin memenangkan kandidat kita, kita harus siap mendukung dan bersama-sama untuk berjuang,” sebut Zola dalam di kantor DPD PAN Kota Jambi, Rabu (10/1).

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi itu juga meminta kader menggunakan cara yang positif. Menurut Zola, cara positif juga akan memberikan hasil bagus.

”Saya ingin menyampaikan juga khususnya kader PAN, dalam perjalanan ini saya mohon dengan cara sopan dan dewasa. Saya percaya dengan niat yang baik, hasilnya pun akan baik juga,” imbuh Zola.

Zola mengungkapkan pilwako semata-mata hanya untuk masyarakat Kota Jambi.

"Pilwako ini tentang seorang Abdullah Sani bukan untuk pribadi dan bukan juga untuk PAN, tapi ini semua untuk masyarakat Jambi,” imbuh Zola.

Zola mengatakan, semua pihak harus benar-benar berjuang maksimal agar Sani-Izi bisa meraih kemenangab.

"Semua yang ada di rungan ini, baik kader PDIP maupun PAN, mohon sama-sama berjuang memenangkan pasangan Sani-Izi. Saya juga meminta kepada kader PAN, dalam memenangkan berpolitik yang santun dan contohkan yang baik ke masyarakat," pungkas Zola.

Zumi Zola mengajak semua kader PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) all out berjuang memenangkan Abdullah Sani- Kemas Al Farizi Arsyad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News