Zulhasan: Silakan Menggunakan Gedung MPR untuk Pengajian

Zulhasan: Silakan Menggunakan Gedung MPR untuk Pengajian
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat acara buka puasa bersama dengan Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Senopati, Jakarta, Selasa (29/5). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar acara buka puasa bersama dengan Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI). Kegiatan ini digelar di rumah dinas Zulkifli Hasan, Jalan Widya Chandra, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Dalam acara itu, pria yang karib disapa Zulhasan ini mengaku senang bisa buka bersama ibu-ibu.

Dari pantauan JPNN, kediaman Zulhasan memang sangat ramai dipadati ibu-ibu dari berbagai organisasi. Mereka berasal dari Forum Silaturahmi Pengajian, Aisyiyah, Wanita, PUI, BKMP, Perti, Badan Koordinasi Majelis Talim Masjid, Kohati dan lain-lainnya.

“Saya bahagia, sampai rumah dinas saya sudah penuh," kata Zulhasan, Selasa (29/5).

Zulhasan yang juga Ketua Umum PAN itu mengatakan Gedung MPR RI bisa dipakai untuk kegiatan atau acara pengajian ibu-ibu.

“Jadi ibu-ibu kalau ada kegiatan bisa memakai Gedung MPR RI. Paling tidak sampai Oktober 2019 atau selama Zulkifli masih menjadi ketua,” imbuh dia.

Zulhasan menambahkan, dirinya tak mungkin melarang ibu-ibu pengajian memakai gedung MPR, karena penyanyi dangdut saja bisa menggunakan.

“Kalau penyanyi dangdut aja boleh makai Gedung DPR/MPR, masa pengajian enggak boleh,” tambah dia.(mg1/jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan dirinya tak mungkin melarang ibu-ibu pengajian memakai gedung MPR, karena penyanyi dangdut saja bisa menggunakan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News