Zulhasan: Perang Tagar Tak Masalah, Asalkan Jangan Berantem

Zulhasan: Perang Tagar Tak Masalah, Asalkan Jangan Berantem
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menyinggung perdebatan yang marak di masyarakat menjelang Pilpres 2019. Apalagi belakangan muncul tagar #2019GantiPresiden dan #DiaSibukKerja.

Menurut pria yang beken disapa Zulhasan ini, perang tagar yang muncul belakangan ini tak masalah asal tak berujung kekerasan dan perundungan.

Zulhasan menyampaikan hal itu di hadapan para menwa dan sejumlah mahasiswa yang hadir dalam acara buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

“Di sini saya tekankan, boleh ganti presiden, boleh lanjutkan. Yang enggak boleh, berantem,” tegas Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) ini.

Menurut dia, segala situasi yang ada saat ini harus dihadapi dengan kepala dingin. Apalagi sudah memasuki tahun politik, Zulhasan khawatir akan terjadi perpecahan di antara masyarakat.

Dia kembali menekankan, pilihan capres boleh berbeda tapi persaudaraan harus tetap terjaga.

Kepada seluruh alumni dan anggota menwa, Zulhasan berharap agar ikut berkontribusi dalam menjaga persaudaraan dan persatuan bangsa.

“Kita kan sama-sama kawan semua. Sama-sama kader terbaik bangsa. Walaupun beda-beda, merah putihnya sama," tambahnya.

Menurut Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, perang tagar yang muncul jelang Pilpres 2019 tak masalah asalkan tak berujung kekerasan dan perundungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News