Zulkifli: Dari Ruangan Ini, Akan Ada Calon Presiden

Zulkifli: Dari Ruangan Ini, Akan Ada Calon Presiden
Zulkifli Hasan(lima kanan). Foto: Humas MPR

jpnn.com - jpnn.com -Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melaksanakan rangkaian Sosialisasi Empat Pilar di Papua Barat. Sejak tiba di Sorong pada Selasa (7/2) pagi, dia langsung berbaur dengan para pelajar yang telah menanti kedatangannya.

"Jangan minder karena dari Papua. Justru saya yakin anak-anak Papua Barat bisa raih cita-citanya asalkan mau kerja keras. Nanti dari ruangan ini, Insya Allah akan ada yang jadi presiden," kata Zulkifli yang langsung disambut riuh peserta.

Setelah dari Sorong, Ketua MPR melanjutkan agenda menuju Manokwari untuk Sosialisasi Empat Pilar di STKIP Muhammadiyah Manokwari.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan Tanah Papua seperti selalu memanggilnya untuk kembali.

"Saya jatuh cinta pada Tanah Papua. Cinta pada keindahan alamnya dan keramahan orang-orangnya," katanya dengan nada semangat.

Politikus asal Lampung itu menyampaikan, salah satu implementasi Pancasila yang mendesak dilaksanakan adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya mendukung penuh pembangunan yang merata dan berkeadilan untuk Papua dan Papua Barat. Negara harus hadir mewujudkan kesejahteraan untuk seluruhnya tanpa kecuali," ujar dia.

Wujud kehadiran negara, katanya, diwujudkan dengan kebijakan yang berpihak pada rakyat, khususnya mengenai peluang kerja yang belakangan banyak diserobot tenaga kerja asing.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melaksanakan rangkaian Sosialisasi Empat Pilar di Papua Barat. Sejak tiba di Sorong pada Selasa (7/2) pagi, dia langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News