Zulkifli Suntik Semangat Kader di Daerah Jelang Pilkada

Zulkifli Suntik Semangat Kader di Daerah Jelang Pilkada
Zulkifli keliling Cilacap dan Banjarnegara, Sabtu (4/2). Foto Humas DPP PAN for JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 15 Februari nanti, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terus melakukan konsolidasi bersama kader kader PAN di daerah.

Sabtu (4/2), Zulkifli melaksanakan konsolidasi relawan dan kader partai berlambang matahari terbit di Banjarnegara dan Cilacap. Dia pun menyuntik semangar kader untuk memenangkan calon yang diusung partainya.

Di Cilacap, mantan menteri Kehutanan tersebut memberikan dukungan pada pasangan incumbent nomor urut 2 Tatto - Syamsul. Kedatangan Zulkifli di Posko Pemenangan disambut langsung oleh Tatto dan ratusan kader PAN dan mitra koalisi yang bersiap mengikuti debat kandidat.

"Pembangunan di Cilacap harus dilanjutkan dan kepada Bupati Tatto, kita percayakan masa depan Cilacap yang lebih baik," ujar Zulkifli, optimistis.

Dia kemudian melanjutkan perjalanan menuju Banjarnegara, menghadiri konsolidasi lima ribu Relawan TPS pasangan nomor urut 2 yang diusung PAN, Wahyu - Saeful.

"Banjarnegara harus mempunyai bupati yang berkomitmen untuk melayani rakyat, bukan pencari proyek. Wahyu adalah pilihan yang paling tepat," kata Zulkifli di hadapan relawan yang memadati Tenis Indoor Banjarnegara.

Zulkifli menginstruksikan seluruh Kader PAN Banjarnegara, di tingkat daerah sampai ranting untuk bekerja keras memenangkan pasangan Wahyu - Saeful.

"Wahyu adalah kader terbaik PAN di Banjarnegara. Saya yakin, pengalamannya selama berada di DPRD akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Banjarmegara," tambahnya.

 Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 15 Februari nanti, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terus melakukan konsolidasi bersama kader

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News