Demokrat OptimistisSapu Bersih Menangi 5 Pilkada

Demokrat OptimistisSapu Bersih Menangi 5 Pilkada
Massa Partai Demokrat

jpnn.com - jpnn.com - Partai Demokrat Bandarlampung terus mematangkan pemenangan calon yang diusung di lima Pilkada 2017. Salah satu caranya dengan menggelar rapat koordinasi bersama 15 DPC PD se-Lampung di kantor DPD PD pada Rabu (1/2) lalu.

Rakor yang dipimpin Sekretaris DPD PD Fajrun Najah Ahmad mewakili Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo ini berlangsung selama 3 jam.

"Alhamdulilah, semua paslon yang diusung PD pada Pilkada 2017 berpeluang besar untuk menang," ujarnya kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group), Kamis (2/2).

Fajar—sapaan mengatakan, dalam rakor yang juga dihadiri jajaran petinggi PD Lampung diantaranya Imer Darius, Nerozely Agung, Yandri Nazir, K. Agus Revolusi, Farid Riza, Sony Z.

Utama, Levi Tuzaidi, Agusman Arief, Martalena Jafar dan para ketua DPC PD se-Lampung itu Fajar menegaskan instruksi ketua DPD Lampung M Ridho Ficardo agar seluruh kader di lima kabupaten yang menggelar pilkada, sesegera mungkin memantapkan kerja-kerja politik menjelang pencoblosan pada 15 Februari mendatang.

"Waktu yang masih tersisa, gunakan sebaik mungkin untuk memastikan calon kita memenangi pilkada," tegasnya mengutip instruksi Ridho Ficardo.

Sementara itu, ketua DPC PD Pringsewu Mariyanto menyampaikan optimismenya paslon nomor urut 2 yakni Sujadi-Fauzi yang diusung PD akan memenangi pilkada.

Hal serupa juga dinyatan Ketua PD Lambar S.W. Sundari. "Kami yakin, Edi-Pai bisa menang d Lambar," kata Sundari.

 Partai Demokrat Bandarlampung terus mematangkan pemenangan calon yang diusung di lima Pilkada 2017. Salah satu caranya dengan menggelar rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News