Zulkifli: Gorontalo Butuh Pekerja Keras yang Mumpuni

Zulkifli: Gorontalo Butuh Pekerja Keras yang Mumpuni
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat kampanye di Gorontalo. FOTO: Humas DPP PAN

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berakhir pekan di Gorontalo, untuk menghadiri kampanye terbuka Pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Gorontalo Zainuddin Hasan-Adhan Dambae (Zihad), yang diusung partainya.

Dalam orasinya, Zulkifli meyakinkan kepada masyarakat Gorontalo bahwa kader terbaiknya mampu membawa provinsi itu ke arah yang lebih baik.

"Gorontalo butuh perubahan dan jawabannya adalah kader terbaik PAN di Gorontalo, saudaraku Zainuddin Hasan," kata Zulkifli, Minggu (29/1).

Ketum partai yang juga menjabat ketua MPR ini mengatakan bahwa Provinsi Gorontalo membutuhkan sosok pekerja keras dan memiliki pengalaman mumpuni di birokrasi.

"Zainuddin Hasan ini sudah teruji dan terbukti. Sebelumnya pernah memimpin di dua Kabupaten berbeda dan sukses menghadirkan kesejahteraan untuk rakyat," katanya menegaskan.

Karena itu, dia menginstruksikan kepada seluruh kader PAN di Gorontalo untuk solid dan bekerja keras memenangkan pasangan yang dikenal dengan nama Zihad.

Hadir dalam kampanye akbar tersebut Waketum PAN sekaligus Ketua Fraksi PAN DPR Mulfachri Harahap, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Sekretaris Fraksi PAN DPR RI Yandri Susanto, hingga anggota Dewan Dessy Ratnasari.(fat/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berakhir pekan di Gorontalo, untuk menghadiri kampanye terbuka Pasangan Calon Gubernur


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News