Zulkifli Hasan Perintahkan Seluruh Kader PAN Aktif Menyalurkan Bantuan untuk Masyarakat

Zulkifli Hasan Perintahkan Seluruh Kader PAN Aktif Menyalurkan Bantuan untuk Masyarakat
AN menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang dan Covid-19 di Kampung Ciore Waseh dan Singkil, Grogol, Kota Cilegon, Banten. Foto: Istimewa for jpnn.com.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto dan sejumlah keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) Banten serta Kota Cilegon, menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kampung Ciore Waseh dan Singkil, Grogol, Kota Cilegon, Banten.

Bantuan sembako yang disalurkan antara lain, 250 kilogram beras, mie instant, minyak goreng, gula, sarden dan teh untuk warga yang terdampak wabah virus corona (COVID-19) dan banjir bandang.

Wakil Ketua MPRI Zulkifli Hasan dalam sambutannya memuji 'Gerakan Yandri Susanto Berbhakti Untuk Negeri' yang sangat aktif membagi-bagikan sembako bagi masyarakat di sejumlah wilayah.

Ketua umum DPP PAN ini kemudian memerintahkan seluruh kader partainya aktif menyalurkan bantuan bagi masyarakat.

"Bangsa dan rakyat ini membutuhkan peran dan sumbangsih PAN pada perbaikan hidup dan kehidupan masyarakat. Kita harus mampu menunjukan jati diri sebagai sebuah partai yang amanah," ujar Zul dalam pesan tertulis yang diterima, Jumat (8/5).

Sementara itu Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto mengatakan, datang ke Kampung Ciore Waseh bersama Wakil Ketua MPR ZUlkifli Hasan, karena daerah tersebut mengalami dua musibah sekaligus. Yaitu terdampak Covid-19 dan musibah banjir bandang beberapa waktu lalu.

"Kami hadir ikut merasakan, ikut andil, membantu semampu kami, namanya cukup ya enggak mungkin cukup, tetapi kepedulian yang lebih penting, saling mendoakan supaya kuat menghadapi bencana," ucapnya.

Yandri mengaku melihat betapa dahsyatnya banjir bandang yang menerjang Kampung Ciore Waseh lewat potongan video yang viral di media sosial.

Partai Amanat Nasional (PAN) Banten serta Kota Cilegon, menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kampung Ciore Waseh dan Singkil, Grogol, Kota Cilegon, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News