Zulkifli Hasan Siaga di MPR Saat Demo 4 November

Zulkifli Hasan Siaga di MPR Saat Demo 4 November
Zulkifli Hasan (kanan). Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan tidak akan ikut-ikutan turun ke jalan bersama para peserta Aksi Bela Islam II di jantung Ibu Kota, Jakarta, Jumat (4/11).

Dalam konferensi pers di Pressroom DPR pada Kamis (3/11) selepas magrib, Zulkifli menyatakan akan siaga di kantornya, gedung MPR RI.

"Kita doakan teman-teman kita. Saya stand by di sini. Kalau ada aspirasi yang perlu disampaikan, kita bersedia (menerima). Saya di kantor," kata Zulkifli Hasan.

Ia berpesan agar aksi yang akan berlangsung besok berjalan dengan damai. Semu peserta unjuk rasa diminta tetap menjaga persatuan dan menyampaikan aspirasi dengan tertib.

Saat ditanya tentang adanya kabar bahwa pengunjukrasa akan mengingap di kompleks Parlemen, Zulkifli secara pribadi meminta kepada Sekjen MPR Maruf Cahyono yang duduk di sampingnya, memberi kemudahan. 

"MPR Ini rumah rakyat. Kesekjenan, di sini ada Pak Sekjen, kalau betul-betul ramai luar biasa, tidak mudah kembali, perlu duduk-duduk, saya harap kesekjenan berikan kemudahan. Kenapa harus dipersulit kalau untuk istirahat, duduk-duduk di sini," jawabnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan tidak akan ikut-ikutan turun ke jalan bersama para peserta Aksi Bela Islam II


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News