Zulkifli Hasan Tegaskan Tak Akan Copot Tjatur

Zulkifli Hasan Tegaskan Tak Akan Copot Tjatur
Zulkifli Hasan Tegaskan Tak Akan Copot Tjatur

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan mengaku akan segera melakukan rapat membahas susunan kepengurusan DPP PAN periode 2015-2020. Dia juga memastikan struktur fraksi PAN di DPR tidak akan ada perdeseran apalagi pencopotan.

"(Fraksi) tidak ada perubahan-perubahan. Akan tetap tidak akan ada pergeseran. Tjatur (Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy) itu teman baik saya. Bersama lagi kompak tidak ada yang digeser. Berjalan seperti biasa," kata Zulkifli menanggapi isu Tjatur akan mengundurkan diri dari posisi ketua fraksi PAN DPR, di Senayan, Jakarta, Kamis (5/3).

Mantan Menteri Kehutanan itupun bersyukur karena kongres telah berlangsung dengan baik dan memberikan contoh berdemokratis di tengah merosotnya kepercayaan masyarakat terhadap partai politik akhir-akhir ini.

"Kita syukuri di tengah-tengah masyarakat kehilangan harapan ke parpol. PAN berhasil berikan harapan baru memberikan demokrasi di partainya. Itu kan contoh, tidak semua parpol itu seperti yang dikawatirkan selama ini," jelasnya.

Soal kepengurusan, Zulkifli berupaya akan menyelesaikannya dalam dua minggu pasca Kongres. Dia juga akan melibatkan Hatta dan Ketua MPP Soetrisno Bachir dalam menyusun kepengurusan partainya menghadapi pemilu presiden 2019. 

"Kita lakukan konsolidasi, satukan langkah kembali agar PAN bisa langsung melayani rakyat. (Pengurus) mudah-mudahan dua minggu selesai. Saya, Pak Hatta, Mas Tris akan menyusun kepengurusan agar kompak menghadapi tantangan 2019," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan mengaku akan segera melakukan rapat membahas susunan kepengurusan DPP PAN periode 2015-2020. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News