Zumi Zola Belum Mau Terbuka soal Mundurnya Sekretaris DPW PAN

Zumi Zola Belum Mau Terbuka soal Mundurnya Sekretaris DPW PAN
Pengurus DPW PAN Provinsi Jambi saat dilantik Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu. Saol mundurnya Jefri Hendrik, PAN masih belum terbuka. FOTO: DOKUMEN-JAMBI EKSPRES

jpnn.com, JAMBI - Partai Amanat Nasional (PAN) masih menutup rapat informasi terkait mundurnya Sekretaris DPW PAN Jambi, Jefri Hendrik.

Pasalnya, hingga kini partai berlambang matahari biru masih belum mau terbuka.

Bahkan Ketua DPW PAN, Zumi Zola dikonfirmasi juga tidak memberikan kepastian. Ia mengaku belum mengetahui dan menerima surat resmi terkiat kabar pengunduran diri Jefri Hendrik.

“Sampai saat ini saya belum menerima surat pengunduran diri dari suadara Jefri Hendrik," ujar Zumi Zola.

Pernyataan ini makin menguatkan jika Jefri Hendrik benar akan meninggalkan posisinya sebagai orang nomor dua di DPW PAN Jambi. Apalagi Jefri Hendrik sendiri hingga saat ini belum bisa dimintai tanggapannya terkait rumor tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN Jambi, Supriono juga tidak mau berkomentar banyak. Meski juga mendapat kabar, tapi dirinya enggan berspekulasi sebelum adanya surat resmi.

“Kabarnya yang berkembang seperti itu (mundur, red), tapi saya belum melihat surat resminya, jadi belum bisa berkomentar,” katanya.

Apalagi, kata Supriono, kantor sekretariat DPW masih dalam keadaan tertutup karena masih dalam kondisi libur. Artinya tidak mungkin ada surat yang masuk maupun keluar, termasuk soal pengunduran diri.

Partai Amanat Nasional (PAN) masih menutup rapat informasi terkait mundurnya Sekretaris DPW PAN Jambi, Jefri Hendrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News