Zurich Asuransi Indonesia Buka 2022 dengan Kampanye #BarengJadiLebih

Zurich Asuransi Indonesia Buka 2022 dengan Kampanye #BarengJadiLebih
Zurich Group. Ilustrasi logo. Foto dok Zurich

jpnn.com, JAKARTA - PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (Zurich) mengawali langkah strategisnya di tahun 2022 dengan meluncurkan kampanye #BarengJadiLebih.

Kampanye #BarengJadiLebih merefleksikan semangat kebersamaan yang merupakan DNA masyarakat Indonesia.

Namun, orang jarang menyadari bahwa nilai kebersamaan yang sama juga merupakan elemen fundamental dalam asuransi, yaitu bersama mengelola risiko.

Melalui semangat kebersamaan tersebut, Zurich berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap asuransi.

“Dengan kehadiran kami di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, Zurich memahami bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan nilai-nilai guyub dalam kehidupan sehari-hari, terlebih melindungi orang-orang terdekat, mulai dari keluarga, teman, hingga tetangga," kata Presiden Direktur Zurich Asuransi Indonesia Hassan Karim.

Hassan menambahkan, selama tahun 2021, pihaknya melakukan riset konsumen di berbagai wilayah di Indonesia.

Hasilnya mengungkapkan bahwa 71% orang membeli asuransi untuk perlindungan keluarganya, tetapi ketertanggungan mereka akan jaringan lokal sering kali dapat menghalangi mereka untuk mengenali kebutuhan asuransi.

Asuransi didasarkan pada prinsip yang sama ketika dibuat di mana masyarakat bersama-sama berkontribusi untuk saling membantu pada yang membutuhkan bantuan atau perlindungan.

PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (Zurich) mengawali langkah strategisnya di tahun 2022 dengan meluncurkan kampanye #BarengJadiLebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News